Cara Mendapatkan Uang dari Internet menggunakan media sosial
Home » » Cara Mendapatkan Uang dari Internet menggunakan media sosial

Cara Mendapatkan Uang dari Internet menggunakan media sosial

Assalamualaikum wr.wb
Pada kesempatan kali ini, tulisan yang akan saya bagikan kepada para pembaca adalah tentang Cara mendapatkan uang di internet dengan bantuan sosial media. Tujuan saya menulis artikel ini adalah untuk menyadarkan para pembaca tentang ladang uang yang bisa kita hasilkan hanya dengan sosial media seperti twitter, facebook, instagram, dll.

Kebanyakan dari kita menggunakan media social untuk kegiatan yang kurang bermanfaat. Seperti bermain game, chatting, dan share status maupun upload gambar dari hasil selfie. Sementara di balik kegiatan yang kurang bermanfaat itu, kita bisa memulai bisnis online kecil-kecilan, baik itu yang mengeluarkan modal maupun gratis alias tanpa modal.

Nah untuk pemula yang ingin tau cara mencari uang dari internet, dapat membaca lebih lanjut isi dari artikel yang saya tulis ini. INGAT !!! TANPA MODAL, kecuali koneksi internet dan beberapa akun sosial media.

Baiklah saya rasa udah cukup embel-embel nya. langsung aja masuk ke pembahasan. untuk artikel ini, yang akan saya share hanya cara mendapatkan uang lewat internet menggunakan twitter. untuk cara-cara optimasi di facebook, instagram, BBm, dll. dapat membaca artikel saya ketika blog ini update artikel terbaru.

Apa saja yang harus di persiapkan untuk memulai ini semua ?
Koneksi internet, Beberapa akun twitter, Kesabaran, dan keinginan yang tinggi untuk menjadi orang yang maju.
Berapa pendapatan yang akan saya dapatkan ? 
PRINSIP memulai bisnis di internet bukan tentang seberapa besarnya keuntungan. Tetapi kita lebih mendahulukan ilmu dan trik yang kita dapatkan ketika proses pembelajaran. Sebab, apabila cara mendapatkan uang dari internet yang saya bagikan ini dapat anda kembangkan, otomatis pendapatan anda bisa lebih besar.

Oke saya rasa pertanyaan di atas telah mewakili rasa penasaran anda. untuk memulainya, maka yang harus anda persiapkan adalah :

  •  Akun twitter. Usahakan akun twitter yang berumur lebih dari 1 bulan yaa. Jumlah followers menentukan laris atau tidaknya akun anda nantinya.
  • Buka layanan pengiklan yang menghubungkan advertiser dengan buzzer berikut ini : Goviral
  • Silahkan tekan sign in with twitter. Karena kita akan menggunakan twitter anda sebagai lahan bisnis baru.

    Tampilan :

    Cara Mendapatkan Uang dari Internet menggunakan media sosial

    (Untuk mengetahui apa itu goviral, anda dapat membaca langsung di website goviral)
  • Setelah sign in with twitter, anda akan di bawa ke sebuah halaman yang berisi form-form yang wajib di isi.
    Kategori twitter : Berfungsi sebagai petunjuk untuk giviral tentang twitter anda. Misalnya saja twitter pribadi, bisnis, atau fashion.
    Nama, Alamat  : Isikan sesuai dengan data pribadi anda.
    Bank, No rekening : Isikan sesuai dengan nomor rekening dan info bank yang anda miliki. Ini berguna untuk pembayaran.

    NOTE : Harga iklan bisa anda tentukan sendiri. Usahakan harga iklan anda masukkan Setengah dari jumlah followers anda. 
    Misalkan jumlah followers anda 1000. isikan harga iklan Rp500. Ini berguna untuk jumlah pembayaran yang akan anda terima jika ada advertiser yang tertarik untuk melakukan iklan di akun twitter anda. 

    Tampilan :

    Cara Mendapatkan Uang dari Internet menggunakan media sosial

    (Isikan sesuai dengan data pribadi anda)

  • Untuk melakukan pengecekan apakah ada advertiser yang suka dengan akunmu, dapat klik CAMPAIGN. Nanti akan terlihat berapa advertiser dan berapa dana yang sudah anda dapatkan.

SEDIKIT BOCORAN YAA !
Saya memiliki followers twitter yang berjumlah 41.000+. Dan saya mengatur harga periklan sebesar Rp10.000.
Perkalian :
Anggap saja setiap hari paling sedikit advertiser melakukan iklan di twitter saya sebanyak 3x.

1 bulan = 30 hari
30.000x30 hari = Rp900.000

Wawww bayangkan gan ,, hanya dengan 1 akun saya bisa menghasilkan ratusan ribu perbulannya. Bagaimana jika memiliki puluhan akun atau bahkan ratusan akun ?
FIKIRKAN SENDIRI !!!

Jangan pernah takut untuk mencoba. Ribuan website membahas tentang cara mendapatkan uang dari internet dengan mudah, anda dapat menerapkan cara-cara yang di berikan tanpa mengharap penghasilan yang besar. Tujuan utama kita adalah menambah ilmu. dengan adanya ilmu, milyaran rupiah dapat kita garap perbulannya.

Baiklah saya rasa cukup artikel tentang cara mendapatkan uang di internet dengan mudah menggunakan social media. Jika ada yang ingin di tanyakan, silahkan tinggalkan komentar.
Baca juga artikel saya sebelumnya tentang :
Tips Memilih jurusan kuliah yang tepat agar tidak menyesal !

Baca juga :


Penulis: Bayu Pratama Gudang ilmu dan Tutorial seputar komputer, internet, dan blog Pada waktu: Tuesday, January 20, 2015