Istana nabi sulaiman di pulau jawa
Home » » Istana nabi sulaiman di pulau jawa

Istana nabi sulaiman di pulau jawa

Istana nabi sulaiman di pulau jawa



Assalamualaikum sob ..
Saya mau posting nih mengenai letak dan tempat istana nabi sulaiman borobudur. Saya berinisiatif melakukan posting ini ketika mendengar cerita dari salah satu dosen saya yang bercerita tentang letak istana nabi sulaiman ini.

Mungkin kita tak pernah berfikir bahwa Istana nabi sulaiman ada di indonesia. Tapi setelah saya membaca fakta-faktanya serta melihat video tentang teori ini, saya malah sedikit percaya tentang penemuan baru yang mereka temukan ini.

Borobudur peninggalan nabi sulaiman

Mungkin anda semua cukup penasaran dengan bukti-bukti yang telah mereka temukan. Jika anda berminat melihat dalam bentuk video, silahkan simak video berikut :


Menurut Sami bin Abdullah al-Maghluts, dalam bukunya yang berjudul Atlas Sejarah Nabi dan Rasul, Nabi Sulaiman as hidup kira-kira pada abad ke-9 (989-931 SM), Mungkin sekitar 3000 tahun yang lalu. Sementara itu, kita juga telah membaca bahkan mengetahui bahwa candi borobudur didirikan oleh Dinasti Syailendra pada akhir abad ke-8 Masehi atau sekitar 1.200 tahun yang lalu. Maka dari itu wajar saja jika banyak dari mereka bahkan anda sendiri akan tertawa setelah membaca artikel yang saya tulis ini.

Lalu, apa hubungannya dengan Sulaiman? Apakah betul Candi Borobudur adalah peninggalan Nabi Sulaiman yang indah itu?

HANYA DIRI ANDA YANG BISA MENJAWAB SEMUANYA !

Demikianlah postingan saya kali ini. Jika ada yang di tanyakan tentang artikel yang saya tulis, ataupun tentang materi Istana nabi sulaiman di pulau jawa,dapat menuliskan komentar di bawah ini.
Penulis: Bayu Pratama Gudang ilmu dan Tutorial seputar komputer, internet, dan blog Pada waktu: Friday, February 28, 2014