Ternyata Myanmar tidak tahu rasa coca-cola !
Home » » Ternyata Myanmar tidak tahu rasa coca-cola !

Ternyata Myanmar tidak tahu rasa coca-cola !



The Coca-cola company adalah perusahaan minuman internasional yang berpusat di atlanta, georgia, Amerika serikat. Dengan produk yaitu coca-cola, Fanta, sprite, minute maid, dll. Perusahaan ini berdiri pada taahun 1892.

Hampir merata penduduk dunia pernah merasakan coca-cola. Ini terbukti dengan tersebarnya coca-cola di semua negara di dunia kecuali Kuba, korea utara, dan myanmar yang akan mencoba coca-cola. Setelah sebelumnya belum pernah merasakan minuman ini.

Alasan the coca-cola company tidak membuka perusahaan di myanmar adalah karena amerika melarang perusahaan ini berinvestasi di negara asia tenggara yang sedang dalam masa reformasi demokrasi.

Sekitar 1 bulan atau 2 bulan lalu, pemerintah amerika serikat mencabut larangan itu dan memperbolehkan The coca-cola company berinvestasi. Perusahaan ini akan menyumbang 3 juta dolar untuk pembangunan perusahaan coca-cola ini.

Tetapi perlu anda ketahui, Korea utara kini menjadi negara yang tidak pernah mencoba minuman bersoda ini. Soalnya kuba dahulu pernah memiliki The coca-cola company. Namun Namun karena pemerintahan yang dipimpin oleh FidelCastro, aset swasta disita setelahRevolusi Kuba. 

Penulis: Bayu Pratama Gudang ilmu dan Tutorial seputar komputer, internet, dan blog Pada waktu: Saturday, December 14, 2013